Header Ads

Greta Ngau Nahkodai DPC PAN Minsel


MediaSulut.com– Akhirnya Greta Silvana Ngau terpilih sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa SELATAN (Minsel) yang baru berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD-PAN yang selenggarakan belum lama ini.

Sekretaris DPW PAN Sulut Felma Pelleng mengatakan penetapan tersebut berdasarkan hasil rapat dari tim formatur partai yang telah dibentuk. Dimana ada sebanyak 5 formatur, yakni 4 dari DPD Minsel dan 1 dari DPW Sulut.

“Ya, sesuai keputusan dari DPP, dan SK dari DPP PAN, dan disitu Ibu Greta Silvana Ngau yang ditunjuk sebagai ketua DPD PAN Minsel,” tuturnya.

Kepada sejumlah wartawan Ngau mengucapkan rasa syukur karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin DPD PAN Minsel dalam 5 tahun kedepan.

“Puji Tuhan, saya telah diberikan kepercayaan untuk pimpin PAN Minsel dalam 5 tahun kedepan, selanjutnya saya akan melaksanakan tugas dengan seutuhnya berhubungan langsung dengan masyarakat Minsel,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPC PAN Minsel terpilih ini menyampaikan, apresiasi terhadap kepengurusan yang lama dan terkhusus untuk Ketua DPC PAN Minsel periode yang lalu Yudi Richard Ottay.

“Kepengurusan sebelumnya sangat bagus, kita juga mengucapkan apresiasi untuk kepemimpinan Ottay selama satu periode, sebagai senior kami tentu selalu meminta pendapat beliau dan masukan untuk PAN kedepannya,” ungkap Ngau.

Ngau berjanji secepatnya akan segera membentuk struktur kepengurusan mulai dari DPC dan PAC PAN Minsel.

“Untuk struktur kepengurusan yang akan datang kita akan rapatkan dengan formatur menbentuk struktur, maka kita sampaikan kepada masyarakat Minsel yang ingin berorganisasi politik, PAN membuka pintu seluas-luasnya, ayo kita bangun Minsel,” tandas istri Ketua PAMI-P Noldi Pratasis ini.

No comments

Powered by Blogger.