Header Ads

NR Tamara Nahkodai LSM GIAK Ranting Amurang Raya

MediaSulut.com - NR Tamara yang kerap disapa No, ditunjuk dan dipercayakan ketua Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) DPD Sulawesi Utara Dr Jerry Massie sebagai ketua ranting Amurang Raya. No pun akan menahkodai 3 Kecamatan Amurang yakni; Kapitu, Amurang Barat dan Amurang Timur.

Massie berharap Tamara bisa bekerja dengan baik mengungkap dugaan korupsi di Amurang. "Ada banyak kasus seperti penggunaan dana ADD desa yang banyak diselewengkan, begitu pula proyek desa dan kelurahan, GIAK punya peran seperti diatur dalam UU Keorganisasian No 17 Tahun 2013, begitu pula sebagai lembaga sosial kontrol," kata Massie.

Ditempat yang sama Tamara menjelaskan dirinya akan bekerja maksimal apalagi sudah diberikan kepercayaan sebagai Ketua Ranting Amurang Raya. "Saya akan bekerja maksimal untuk mengungkap dugaan korupsi yang ada," ungkap No.

Dirinya meminta dukungan masyarakat dan aparat agar bisa bersinergi dengan baik. Lantaran menurut Tamara peran masyarakat dan penegak hukum misalkan kepolisian dan kejaksaan sangat dibutuhkan.

No comments

Powered by Blogger.