Header Ads

Video Hot Artis Revi Mariska Dilihat 4 Juta Kali

 Video Hot Artis Revi Mariska Dilihat 4 Juta Kali
MediaSulut.Com - Youtube kini masih ramai di akses para penggunanya entah untuk melihat informasi yang terpenting hingga untuk melihat sesuai yang tak sopan. Kini menurut penelusuran yamg dilakukan di Youtube maka terlihat bahwa video Revi Mariska masih menjadi primadona dalam Youtube.

Hal ini diketahui bahwa video Youtube milik Revi Mariska telah diakses sebanyak 4 juta orang bahakan lebih. Sebenarnya video miliki Revi yang saat ini Youtube awalnya diunggah pada akun instagramnya. Namun kini terlihat dalam akun instagraknya video tersebut telah di hapus.

Namun beberapa para penggunya nampkanya telah mengunduh video tersebut lalu diunggah ke media sosial Youtube. Video Revi Mariska yangt dinilai hot kini nampaknya telah dijadikan satu dan diunggah ke Youtube dengan judul “ini vedeo heboh Revi Mariska yang telah dihapus di Instagram.

Nampaknya video Revi Mariska telah diunggah ke Youtube pada tanggal 23 April 2016 tang tepatnya satu bulan yang lalu. Menurut penelusuran yang dilakukan di Youtube video tersebut per tanggal 22 April 2016 telah dilihat sebanyak 4.077.739 kali.

Yang lebih mengejutkan dari video yang diunggah ke Youtube baha Revi Mariska telah kmneyebutkan dirinya telah gila. Setelah itu bahkan Revi Mariska melakukan adegan yang persis dengan orang gila. Entah apa yang telah terjadei terhadap Revi Mariska sehingga saat ini dirinya bertingkah laku tak seperti biasanya.

Dalam video yang telah diunggah ke Youtube terdengar bahwa Revi Mariska menyebutkan baha dirinya  tengah sakit dan ingin masuk Rumah Sakit Jiwa. Namun setelah para pengguna media sosial Youtube menyebutkan jika diirnya gila selang bebertapa hari kemudian dirinya muncul dengan video terbaru dan membantah jika dirinya telah gila.

Padahal pasda video Youtube yang sebelumnya dengan jelas dirinya mengemukakan bahwa telah gila dan ingin masuk ke Rumah Sakit Jiwa. Bahkan Revi Mariska menyebutkan para pengguna Youtube yang menyebutkan dia gila akan diajak bersama ke psikiater.(tim)
Powered by Blogger.