Header Ads

Make Image responsive

Sudah Cerdaskah Kita Memilih Seorang Caleg?

 Sudah Cerdaskah Kita Memilih Seorang Caleg?
Ilustrasi / Kotak suara pemilihan Caleg. 
MANADO, MediaSulut.Com - Mendekati Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) pada 17 April 2019 mendatang. Semakin seru dan panas para Caleg, baik Caleg dari tingkat dua, tingkat satu sampai Caleg DPR-RI untuk mendulang suara dari rakyat agar mereka bisa mendapatkan kursi di parlemen.

Demi mendapatkan suara rakyat untuk memilih mereka, banyak Caleg sampai memakai berbagai cara, ada yang mendulang suara dari titlenya, jabatannya, figurnya, kerendahannya, dan kekuasaannya sampai dengan hal - hal yang curang mereka tempuh.

Semua itu tinggal dari masyarakat yang pandai - pantai atau cerdas untuk memilih Caleg yang bisa mensejahterakan, bisa membantu masyarakat dalam keadaan susah dan bisa memperjuangkan apa yang masyarakat inginkan untuk kemajuan daerah sendiri.

Beberapa pertimbangan, ada nama-nama Caleg yang harus kita perjuangkan agar mendapatkan kursi di parlemen demi perjuangkan apa yang masyarakat harapkan.

Sebut saja dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tingkat satu (DPRD Sulut), bernomor urut 1 dari dapil Kabupaten Minahasa, Wenny Lumentut merupakan sosok Caleg yang bisa memperjuangkan Sulawesi Utara lebih maju dan hebat kedepan.

Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tingkat satu (DPRD Sulut) bernomor urut 7 dari dapil kota Manado, Arthur Kotambunan yang layak mendapatkan kursi di parlemen, mengingat perjuangan untuk masyarakat waktu dirinya duduk di DPRD Sulut waktu lalu, banyak yang sudah dilakukan untuk masyarakat Sulut.

Ada juga beberapa nama yang harus masyarakat tahu pernah membuktikan diri bahwa mereka itu patut dan layak dipilih ialah:

Rocky Wowor dari Partai PDIP
Dapil 4 Bolmong Raya nomor urut 1, Jems Tuuk dari Partai PDIP
Dapil 4 Bolmong Raya nomor urut 3, Teddy Kumaat dari Partai PDIP dapil 1 Kota Manado nomor urut 4, Debby Rende dari Partai Garuda dapil 1 Kota Manado nomor urut 1.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.