Header Ads

Hut Ke-10 Desa Mariri 1 diSambut Ibadah PraNatal GMIBM

Suasana HUT Desa Mariri 1 ke 10. 
POIGAR, MediaSulut.Com - Ibadah Kusyuk HUT Desa Mariri Satu diRangkaikan Ibadah Pra Natal GMIBM Desa dengan tema" Hari ini telah lahir bagiMu Juruselamat Yaitu Yesus kristus Tuhan diKota Daud "seperti di katakan dalam Firman Tuhan dalam Alkitab.Jemaat GMIBM Alfa Omega Mariri Satu, Kabupaten Bolaang Mongondow. Ibadah yang dipimpin Pdt.Boby Longsam saat penyelenggaraan Ibadah Natal bersama di balai desa, Sabtu (02/12/2016).

Pra Natal yang dihadiri Camat Poigar Deker Rompas.MM dilangsungkan Pemasangan lilin HUT Ke-10 Desa Mariri satu oleh Sangadi mariri satu didampi istri Nyonya Serly Robot di Apresiasi Oleh Jemaat dan Warga Desa.
Gereja GMIBM Alfa Omega Mariri 1 Poigar. 
"Saya berharap di Hari berbahagia ini Hut Ke 10 desa Mariri Satu, kami maju diberkati dan lebih dewasa segala Tujuan dan Visi Misi mengalami peningkatan dalam perkembangan ekonomi desa,karena perekonomian sekarang menurun mulai harga komoditi.Mungkin ini satu ujian bagi desa ini,Namun Doa dan Harapan "Jelas Sangadi Mariri satu Nelwan Tilaar kepada awak media.

Lanjut Tilaar, bertujuan mewujudkan desa yang maju dalam proses Pemerintahan, perencanaan dan pembangunan serta mengelolah dan pemanfaatan SDA berkelanjutan menuju masuarakat berbudaya, berdaya saing dan sejahterah.

Penulis: Tevri Ngantung

No comments

Powered by Blogger.