Header Ads

Bakso HUT ke-61 Polantas Polri Sukses

AKP Ferdinand Runtu,SH

Kasatlantas Polres Minahasa. 
MINAHASA, MediaSulut.Com - HUT ke-61 Polantas Polri Sulut beserta jajarannya sukses melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  yang berlokasi di Mesjid Al Falah Kyai Mojo Kelurahan Kampung Jawa Tondano Minahasa, Jumat (16/9/2016).

Buktinya, begitu banyak warga yang mendatangi serta antusias masyarakat mengikuti kegiatan yang digagasan Dirlantas Polda Sulweai Utara.

Kasatlantas Polres Minahasa, AKP Ferdinand Runtu, SH, saat berada dilokasi kegiatan mengatakan, sukses kegiatan ini berkat kerjasama pemerintah Daerah dengan mengirimkan sraf kesehatan dan beberapa kendaraan operasionalnya termasuk pihak TNI yang telah berpartisipasi pada pelayanan donor darah.

Sementara itu beberapa warga yang mengantri tersenyum bahagia karena langsung dilayani aparat kepolisian serta dinas kesehatan.

Salah satu warga Rinegetan saat berada di lokasi mengatakan, "dirinya mendampingi anak cucunya sengaja datang ke sunatan massal, selain mendapat hadiah untuk cucu, sambil menunggu jam sembayang sekalian cek up kesehatan," ungkap bapak yang enggan disebutkan namanya.

Runtu beralasan, kegiatan ini dilakukan karena Polri khususnya Polantas peduli dengan kesehatan masyarakat serta Polanras terus berupaya membangun kemitraan yang lebih baik lagi.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.