Header Ads

Make Image responsive

Pemuda GMIM Wilayah Tareran Dua Akan Gelar LKPG


Pemuda GMIM Wilayah Tareran Dua Akan Gelar LKPG

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Dalam rangka membangun iman serta memantapkan tali persaudaraan antar pemuda,  Pemuda GMIM wilayah Tareran dua akan menggelar Latihan Kepemimpinan Pemuda  Gereja (LKPG) khusus Rayon minsel pada tanggal 24-26 Mei 2109 nanti.

“Dalam acara ini diundang kepada semua pemuda GMIM Minsel yang belum pernah mengikuti LKPG agar supaya boleh berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ucap Vemmy Mantur selaku ketua Umum panitia LKPG .

Sementara, menurut Patricia Purru selaku Pemuda GMIM Sion Suluun dengan adanya kegiatan ini pemuda GMIM akan dididik dan dibina terkait kepemimpinan yang berlandaskan takut akan Tuhan.

Kegiatan pelatihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 26 Mei 2019 mendapat respon positif dari pemuda GMIM, "Saya selaku pemuda GMIM sangat bangga, biarlah dengan adanya kegiatan ini, pemuda GMIM akan lebih memahami terkait kepemimpinan dan takut akan Tuhan,” jelas Patricia Purru selaku Pemuda GMIM Sion Suluun.

Ketua umum juga menyampaikan, " Kepada para pemuda GMIM diharapkannya kerja sama yang baik agar bisa mengambil bagian dan mensukseskan kegiatan tersebut. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ucap ketua umum Vemmy Mantur.

“Doakan dan hadirilah acara LKPG tingkat dasar tahun 2019 Rayon Minsel di wilayah Tareran 2 yang akan dilaksanakan di jemaat  GMIM Sion Desa Suluun Satu pada Jumat s.d Minggu, tanggal 24 s.d 26 mei 2019,” tutup Vemmy mantur

Cleen

No comments

Powered by Blogger.