Header Ads

Make Image responsive

Hormati Perayaan Minggu Sengsara Dan Jumat Agung Partai Demokrat Minsel Tidak Melaksanakan Rapat Umum Kampanye Terbuka


Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh, SE, M.Si


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Pelaksanaan agenda Nasional Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD RI, DPR RI serta DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota di Sulawesi Utara bertepatan dengan menjelang perayaan hari raya keagamaan umat Kristen yakni Jumat Agung dan Paskah. Disaat umat Kristen sibuk dengan persiapan Jumat Agung dan Paskah ada agenda kampanye rapat umum terbuka bagi partai politik (11/4/2019)

Melihat situasi tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan tidak melakukan kampanye rapat umum terbuka pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan Royke W. Kaloh, SE, M.Si. 

‘’Kami Partai Demokrat tidak akan melaksanakan kampanye terbuka dengan mengerahkan massa. Kami menghormati umat Kristen dan Katolik dalam menghayati minggu-minggu sengsara dan menjelang perayaan Jumat Agung dan Paskah,” kata Kaloh.

Menurut suami dari dr. Verna Inkiriwang hal ini merupakan masukan dari masyarakat kepada pengurus Ranting dan Kecamatan juga kepada para Calon Legislatif. “Hasil rapat bersama akhirnya kampanye terbuka tidak ada tapi para kader dan Caleg Partai Demokrat tetap melakukan door to door naik turun rumah memperkenalkan diri dan Partai Demokrat,” ujarnya.

Royke juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan caleg agar menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu kali ini. “mari kita jaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahun sekali kali ini,’’. Ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan Andries J. Rumondor, ST mengatakan Partai Demokrat telah siap bertarung pada tanggal 17 April nanti. Ia mengatakan Partai Demokrat telah melakukan konsolidasi sampai pelatihan saksi di 723 TPS di Minahasa Selatan. ’’Partai Demokrat dan semua Caleg sudah siap ikut serta dalam Pemilu 2019 di Minahasa Selatan. Semua mesin partai sampai akar rumput siap memenangkan Partai Demokrat,’’ kunci Rumondor.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.