Header Ads

Polres Minsel Gelar PAM Jalur Perlintasan Cawapres Sandiaga Uno

Kapolres dan Wakapolres mengamankan Jalur Trans Sulawesi

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com -Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan pengamanan jalur perlintasan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno, yang dijadwalkan melaksanakan kampanye nasional di Kotamobagu, Sulut.

Kegiatan pengamanan jalur yang melibatkan 250 personel jajaran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res OMB.

Cawapres 02 Sandiaga Uno Tiba di Manado

Rombongan Cawapres Sandiaga Uno berangkat dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dan langsung menuju ke Kotamobagu. Rombongan melintas di Jalan Trans Sulawesi wilayah hukum Polres Minsel pada Jumat dinihari (29/03/2019).

Kapolres Minsel dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Minsel Menyambut Cawapres 02

Saat melintas di depan Masjid Al Hikmah Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan, rombongan Cawapres Sandiaga Uno sempat berhenti dan disambut oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Minsel Harianto Suriatinoyo serta para pendukungnya, kemudian  bersalaman dengan para pendukungnya setelah itu melanjutkan lagi perjalanan.

Para Pendukung Cawapres 02 dikediaman Ketua Fraksi Gerindra DPRD Minsel

"Sistem pengamanan dilakukan secara terbuka didukung kegiatan intelijen dengan konsep kegiatan pengaturan lalulintas dan penjagaan di sejumlah lokasi yang direncanakan disinggahi rombongan," terang Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo.

Perjalanan rombongan Cawapres 02 Sandi Uno dari Kota Manado menuju Kotamobagu terpantau berlangsung lancar, aman dan tertib.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.