Header Ads

Polres Minsel Bangun Sinergitas Guna Suksesnya Pemilu 2019

Polres Minsel Bangun Sinergitas Guna Suksesnya Pemilu 2019

Minahasa Tenggara, MediaSulut.Com - Dalam rangka bangun sinergitas kebersamaan Polres Minsel rangkul masyarakat, Bawaslu, KPU, dan Calon Legislatif untuk bersama-sama sukseskan Pemilu 2019 (13/02/2019)

Dalam wawancara, ketika ditemui Kasat Intelkam Polres Minsel  AKP. Kilion Landangkasiang menyampaikan bahwa "Polres Minsel dalam menopang suksesnya pemilu 2019 terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat guna meningkatkan peran aktif masyarakat dalam berpartisipasi bersama Polres Minsel agar menjaga situasi Kamtibmas."

"Koordinasi terus dibangun antara jajaran Polres Minsel, Bawaslu, KPU baik di Kab. Mitra maupun Kab. Minsel, guna terciptanya Sinergitas yang baik, begitu juga Kami membangun kebersamaan dengan para calon legislatif dengan melakukan pendekatan-pendekatan dalam rangka suksesnya pemilu 2019 ini," jelasnya.

"Oleh karena itu untuk mensukseskan kegiatan Pemilu 2019 diwilayah Minahasa Tenggara maka Bintara Pengumpul Bahan Keterangan dalam hal ini Bapak Ketut Riano dari Polsek Tombatu, merangkul Caleg DPRD TK II dari partai Perindo Bapak Tommy Lendo guna bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2019," pungkas Kasat Intelkam Polres Minsel  AKP. Kilion Landangkasiang


Cleen

No comments

Powered by Blogger.