Kapolres Minsel Berikan Santunan Duka Untuk Korban Lakalantas


Kapolres Minsel Berikan Santunan Duka Untuk Korban Lakalantas

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan sejumlah perwira jajaran memberikan santunan duka untuk 2 (dua) warga Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolmut, yang meninggal dunia karena korban kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Selasa (19/02/2019), mengungkapkan bahwa pemberian santunan duka ini sebagai wujud kepedulian Polres Minsel terhadap warga yang menjadi korban lakalantas.

“Kami mendapingi dan mengawal jenazah korban dari Rumah Sakit Amurang hingga ke kediamannya di Desa Apeng Sembeka, Sangkub, Kab. Bolmut. Adapun pemerian santunan duka ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para korban,” ungkap Kapolres.

Diketahui peristiwa lakalantas terjadi pada Senin (18/09/2019) di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di area perkebunan sawah Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Korban lelaki Marthen Luther Lumunder (45) tahun yang mengendarai sepeda motor Honda CBR nomor polisi DB 2943 GL berboncengan dengan istrinya, perempuan Neitje Salasa (50), meninggal dunia ditempat kejadian lakalantas.

“Besar harapan kami, bantuan ini dapat meringankan beban duka pihak keluarga korban lakalantas. Semoga peristiwa ini tidak terjadi lagi,” ujar Kapolres.


Cleen
Lebih baru Lebih lama