Header Ads

Make Image responsive

Supit Targetkan Kemenengan PDIP untuk Pilpres dan Pilcaleg di Sitaro

 Supit Targetkan Kemenengan PDIP untuk Pilpres dan Pilcaleg di Sitaro
Toni Supit, Ketua DPC PDIP Kabupaten Sitaro. 
SITARO, MediaSulut.Com - Kontestasi politik menghadirkan dan menyuguhkan berbagai strategi dari tiap kontestan. Ibarat catur, masing-masing kubuh dipastikan untuk meraih kemenangan demi sebuah posisi yang aman untuk rajanya. 
Pemilihan serentak baik pilpres, pilcaleg, dan DPD pada 17 april nanti, sudah tentu membutuhkan taktik-taktik jitu untuk sebuah kemenangan.

Bakhan tak segan-segan, petinggi partai ditingkat kabupaten/ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menargetkan presentasi kemenangan kepada calon presiden juga calon legislatif yang diusung oleh partai yang dinakhodainya.

Demikian halnya ketua DPC partai PDIP Sitaro, Toni Supit SE,MM. Ditemui awak media, jumat (4/01/2019) di Paseng, Supit mengatakan target untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden dari PDIP, Jokowi-Ma'ruf ditargetkan 85%. 

"Untuk Sitaro, target kami adalah 85 persen," ungkap Supit.

Pengaruh dari sosok Toni Supit di bumi 47 pulau ini, memang tidak diragukan lagi. Mantan bupati dua periode ini sangat dicintai dan diunggulkan oleh masyarkat Sitaro sebagai calon legistlatif untuk provinsi Sulut. 

Sementara untuk caleg kabupaten, suami dari bupati kabupaten Sitaro ini, menargetkan 11 kursi.

"Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sitaro, saya tergetkan 11 kursi. Kalau dapat lebih dari target, itu lebih baik. Tapi minimalnya adalah 11," tutur Supit
Dari tuturan ketua DPC PDIP Sitaro, seraya menuturkan, bisa dipastikan partai berlambangkan banteng ini, akan menerapkan strategi terbaik demi pemenangan  setiap calon yang diusung partai PDIP.

Editor: Redaksi
Kontributor: Edwin

No comments

Powered by Blogger.