Header Ads

Program ‘Jumat Keliling’ Polres Minsel Merangkul Jamaah Masjid


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Personil jajaran Polres Minahasa Selatan merangkul jamaah menyampaikan himbauan kamtibmas di sejumlah Masjid, Jumat (18/01/2019). Dengan memakai seragam dinas, para anggota Polres Minsel yang beragama Islam berbaur bersama jamaah Masjid yang melaksanakan Sholat Jumat.

“Program ini kami sebut sebagai ‘Jumat Keliling’ sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Terpantau para anggota Polisi mengambil kesempatan pada momen Sholat Jumat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota jamaah Masjid. Materi pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama, tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu hoax, serta ajakan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan khususnya menghadapi pesta demokrasi Pemilu tahun 2019.

“Diharapkan dengan adanya program ‘Jumat Keliling’ ini dapat membawa dampak  positif dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas.” pungkas Kapolres.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.