Header Ads

Jerry Sambuaga: Saya Berharap Dukungan Masyarakat Sulut Kembali ke Senayan

 Jerry Sambuaga: Saya Berharap Dukungan Masyarakat Sulut Kembali ke Senayan
DR. Jerry Sambuaga Caleg DPR-RI dari dapil Sulut bersama Pemimpin Redaksi MediaSulut.com Nando Sandala saat foto selfie. 
MANADO, MediaSulut.Com - Mendekati Pemilihan serentak Calon Legislatif (Caleg) pada 17 April 2019 mendatang. Sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 1, DR. Jerry Sambuaga berharap adanya kesempatan kedua kali dari masyarakat untuk duduk kembali di kursi DPR-RI agar bisa berbuat lebih banyak demi peningkatan Sulut kedepan.

"Saya berharap masyarakat Sulut masih memberikan kesempatan kedua kali saya duduk di Kursi DPR-RI. Jika kedepan saya terpilih kembali, saya akan berusaha memberi diri agar bisa perjuangkan apa yang diharapkan masyarakat Sulut," tutur Anak dari Politisi handal Sulut Theo L. Sambuaga, Selasa (01/01/2019) di Manado.

Disindir target dari Partai Golkar dapil Sulut untuk DPR-RI, Sambuaga Junior mengatakan, dengan usaha dan kerja keras, dirinya optimis dari Partai Golkar dapil Sulut bisa mendapat dua kursih ke DPR-RI.

"Saya optimis untuk Kursi DPR-RI dari dapil Sulut, Partai Golkar bisa mendapat dua kursi," jelasnya seraya meminta agar kader Partai Golkar dari Sulut bisa bekerja mementingkan aspirasi masyarakat Sulut.

"Saya meminta kader Golkar di Sulut dapat perjuangkan kepentingan masyarakat Sulut dan itu harusnya diutamakan," tandas Politisi muda putra asli Sulut itu.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.