Bahas Kamtibmas, Kapolres Minsel Sambangi Ketua Ormas Adat


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kegiatan kunjungan di rumah kediaman Ketua Ormas Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Selatan, Tommy Pantow, Sabtu (19/01/2019).

Kapolres Minahasa Selatan yang didampingi Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK, terpantau serius membicarakan permasalahan kamtibmas saat menyambangi rumah Ketua LMI yang terletak di bilangan Desa Tumpaan Satu ini.

“Topik utama yang kami bicarakan terkait upaya bersama menjaga stabilitas kamtibmas khususnya pada momen pesta demokrasi yakni Pemilu tahun 2019,” ungkap Kapolres usai kegiatan sambang.

Kegiatan sambang di rumah para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat ini merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minsel yang diberi nama program Sanjung atau Sabtu Berkunjung yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah domisili masing-masing.


Cleen

Lebih baru Lebih lama