Header Ads

Make Image responsive

Suasana Natal dan Tahun Baru, John Dumais Himbau Warga Sulut Jaga Keamanan

 Suasana Natal dan Tahun Baru, John Dumais Himbau Warga Sulut Jaga Keamanan
John Dumais. 
BITUNG, MediaSulut.Com - Di hari besar agama Kristen di Sulut yaitu hari Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong Tahun baru 2019 kerukunan serta keamanan harus dijaga bersama. Apalagi banyaknya berita - berita hoax yang tersebar di media sosial (medsos) agar lebih teliti menanggapinya. Demikian dikatakan mantan Ketua komisi I DPRD Sulawesi Utara (Sulut), John Albert Octavianus Dumais, Rabu (27/12/2018).

"Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) perlu dijaga oleh masyarakat, dengan mengantisipasi banyaknya berita - berita hoax di medsos. Dengan itu perlu adanya kesadaran yang tinggi dari masyarakat, agar berita - berita hoax yang menyebar di medsos tidak ditanggapi mentah-mentah. Cari tahu dulu benar tidaknya berita tersebut," tegas Dumais.

Ia juga menghimbau kepada warga  Sulut khususnya di kota Bitung untuk tetap menjaga keamanan serta kerukunan di hari besar umat Kristen dan mendekati di Tahun yang baru 2019.

"Mari kita menjaga bersama untuk keamanan di Sulut, apalagi masih dalam suasana damai Natal jangan terpancing dengan masalah - masalah yang bisa menimbulkan kekacauan," Tandas Dumais yang saat ini mencalonkan di sebagai Calon Legislatif di Kota Bitung dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Daerah Pemilihan Bitung 3 yang bernomor urut 2 itu.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.