Pangemanan Hadiri Sosialisasi Pengolahan Aplikasi One-Bit Kota Bitung

 Pangemanan Hadiri Sosialisasi Pengolahan Aplikasi One-Bit Kota Bitung
BITUNG, MediaSulut.Com - Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung Selasa (05/16) Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audi Pangemanan AP MSi Bersama Asisten Perekonomian dan Pemerintahan Drs. Malton Andalangi Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pengolahan dan Administrator Aplikasi One-Bit Kota Bitung.

Aplikasi One-Bit adalah suatu aplikasi yang dapat menjalin kerjasama antar masyarakat dengan pemerintah Kota Bitung juga Polres Kota Bitung. Sebagai Aplikasi Pelayanan Publik, One-Bit membutuhkan administrator atau admin yang menangani dan menanggapi berbagai keluhan, laporan, pengaduan dan lain-lain yang disampaikan oleh publik.

"Administrator atau Admin adalah staf yang dapat bertanggung jawab penuh dalam pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini yaitu menrespon keluhan-keluhan yang muncul ketika publik menggunakan aplikasi One-Bit ini" ujar Pangemanan

"Harapan saya agar para admin dan pejabat yang terkait akan menjadi pihak terpenting dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi publik, jika informasi yang diterima saat sosialisasi pengolahan dan administrator aplikasi One-Bit ini tidak diterima dengan baik maka secara otomatis kita gagal dalam melayani masyarakat" tutup Pangemanan.

turut hadir Kepala Dinas Kominfo kota Bitung Drs. Robert R. Wongkar, MAP, Narasumber dari Dinas Kominfo dan Seluruh Admin di tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bitung.

Penulis : Gebby Tuturoong

Lebih baru Lebih lama