Header Ads

Ada yang Menarik di BMF, Carlimbo Menghebohkan

Saat berlangsungnya Even BMF di Kota Bitung. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Dalam Acara pergelaran Even Tahunan di Kota Bitung, yang bertema Bitung Music Fest (BMF), di isi dengan berbagai acara menarik. Salah satu yang menarik perhatian pengunjung dan yang paling heboh adalah Even Carlimbo.

Pasalnya even ini menampilkan mobil-mobil dengan modifikasi paling rendah (Mobil Ceper), dan di isi oleh DJ-DJ lokal yang berbakat seperti DJ Sisilia She dan DJ BrandoLen, dengan musik-musik EDM. membuat acara ini semakin menarik dan Heboh.

Ketua Panitia Still Tangkudung mengujar, didalam Carlimbo dibuat 7 clas, dan empat penghargaan untuk mobil-mobil terbaik. Dimana dalam satu mobil bisa dinaiki sampai dengan 30 orang.
Salah satu clas yang menarik adalah Crazy destroyer Car on Limbo, dalam clas ini mereka menghacurkan mobil mereka untuk bisa melewati mistar Limbo. jelas Tangkudung.

Menurut DJ BrandoLen, kegiatan even Tahunan ini lebih sering di laksanakan di kota Bitung. Karena dengan adanya even-even besar seperti ini akan sangat menunjang kota bitung sebagai kota Pariwisata.

Diapun menambahkan, sebagai DJ lokal kami sangat berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Kota Bitung dan Rica-Rica Organize yang menyelenggarakan Even ini, selain menunjang Pariwisata di Kota Bitung, even seperti ini sangat membantu Pemuda Kota Bitung untuk bisa berkreasi. Katanya.

"Saya sangat berterima kasih Kepada Rica-Rica Organize dan Dinas Pariwisata Kota Bitung sebagai penyelenggara Even BMF, karena telah memberikan kesempatan kepada Kami, Anak muda kota Bitung, untuk menunjukan Bakat-bakat kami, dan saya juga berterima kasih kepada panitia Penyelenggara Even Carlimbo yang telah mempercayakan saya sebagai DJ di acara ini." Tutup Pemuda berbakat sebagai DJ yang saat ini bekerja di Pemkot Bitung.

Penulis : Bill T

No comments

Powered by Blogger.