Header Ads

Busono: Jalan Patung Soekarno Ke Ruas Ringroad II Dianggarkan Pada APBN 2017

Kepala Balai BPJN XV SulutGo, Ir Atyanto Busono MT. 
MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com – Untuk jalan Patung Soekarno Ke Ruas Ringroad II Dianggarkan Pada APBN 2017. Demikian dikatakan Kepala Balai Ir Atyanto Busono MT Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV SulutGo, Senin (19/12/2016).

“Pembangunan Jalan dari patung Soekarno tersambung dengan ruas Ringroad sepanjang 1,3 km menjadi prioritas pembangunan oleh BPJN XV Sulut – Gorontalo dalam hal ini BPJN XV untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Maumbi, Minahasa Utara,” ungkapnya.

Selaku Kepala Balai, dirinya mengikuti program pemerintah daerah untuk mempercepat bangunan tersebut seperti Gubernur Sulut Olly Dondokambey.SE, harapkan agar kemacetan dapat diselesaikan diruas jalan minut – bitung.

"Untuk tugas BPJN XV dan jalan Patung Soekarno Ke Ruas Ringroad II dianggarkan 2017. Proyek itu sudah dilelang bulan Agustus 2016,” tuturnya seraya mengungkapkan, keterlambatan pembangunan jalan 1,3 km tersebut akibat terkena kebijakan pemotongan penghematan dari Kementerian Keuangan.

"Untuk itu BPJN XV masih mengkaji kembali dengan anggaran untuk proyek itu. Tapi kami akan terus berupaya agar proyek tersebut bisa berjalan dengan anggaran yang ada," tandasnya.

Penulis: Tevri Ngantung
Editor : Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.