Header Ads

Tim Kreatif Jokowi Survey Lokasi Perayaan Natal Nasional di Minahasa

MINAHASA, MediaSulut.Com - Tim Kreatif Presiden RI, Ir Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Minahasa, Propinsi Sulawesi Utara, untuk melakukan survey lokasi untuk dijadikan pusat kegiatan Perayaan Natal Tingkat Nasional Tahun 2016.

Keempat personil tersebut disambut langsung penuh kehangatan oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, di kompleks Stadion Maesa Tondano, Minahasa, pada Kamis (13/10/2016) siang.

Perayaan Natal Tingkat Nasional ini dipastikan digelar di Provinsi Sulawesi Utara. Dan lokasi Stadion Maesa Tondano masuk dalam proyeksi tim survey. Hal ini karena dilihat dari beberapa kriteria sarana maupun prasarananya. Kesiapan sarana prasarana inilah yang menjadikan Pemerintah Kabupaten Minahasa penuh percaya diri menjadikan stadion tondano sebagai pusat kegiatan akbar tersebut.

“Fasilitas yang dimiliki (Stadion Maesa Tondano) karena stadion ini mampu menampung lebih dari 30.000 orang adapun area perparkiran bisa menampung ribuan kendaraan,” urai Sajow.

Sekiranya Kabupaten Minahasa dipilih sebagai tuan rumah Perayaan Natal Nasional 2016, tentu hal ini merupakan kebanggaan luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat  Minahasa.

“Kita berdoa saja supaya Kabupaten Minahasa dipilih sebagai tuan rumah pusat kegiatan perayaan natal nasional nanti,” harap Sajow.

Usai melakukan survey di Stadion Maesa, Tim Kreatif Jokowi menuju Seminari Pineleng. Didampingi Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo dan Wasek TP PKK Minahasa Marina Singkoh yang disambut Pastor Paul Richard Renwarin Pr.

Penulis : Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.