Header Ads

Jalan Sehat Dilepas Sajow

MINAHASA, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) melepas dengan resmi Peserta Jalan Sehat di depan kantor Bupati Minahasa, Jalan Dr Sam Ratulangi dengan rute melewati lajur jalan protokol dan jalan utama di Tondano raya pada Jumat pagi (21/10).

Jalan sehat yang adalah bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Minahasa ke 588 ditandai dengan pengangkatan Bendera Start pertanda para peserta mulai bergerak maju diikuti oleh Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Olga Sajow-Singkoh, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten I Denny Mangala, para Kepala SKPD Pemkab, Kepala Instansi vertikal, Pimpinan BUMN/D dan para Camat, yang diikuti oleh ribuan ASN di semua SKPD serta Siswa-siswi SD, SMP, SMA/SMK se-Tondano raya.

Dalam sambutannya, Bupati JWS menyampaikan apresiasi diberikan kepada seluruh peserta Jalan Sehat yang telah berpartisipasi aktif dan mensukseskan kegiatan ini.

Ucapan terimakasih JWS secara khusus disampaikan  kepada Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1302, Kapolres Minahasa, Kajari Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Tondano dan pimpinan Instansi vertikal, BUMN, BUMD dan warga atas keterlibatan pada kegiatan tersebut.

Bupati berharap agar rangkaian kegiatan selanjutnya seperti pertandingan serta lomba Olahraga dan Kesenian, Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa, Pameran Pembangunan dan kegiatan lainnya mendapat dukungan penuh semua pihak demi kesuksesan bersama bagi Minahasa tercinta.

"Mari kita mendoakan untuk semua rencana kegiatan yang akan digelar pada perayaan Hari Jadi Minahasa ini mendapat tuntutan dan penyertaan Tuhan, dan semuanya boleh terlaksana dengan seturut kehendak Tuhan sendiri," ungkapnya.

Usai Jalan Sehat, kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan Bola Voli antar Kecamatan bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

No comments

Powered by Blogger.