Header Ads

Olly Minta GSVL Bantu Pelayanan Gedung Baru RSUPK

Gubernur Olly Dondokambey saat menekan tombol peresmian Gedung Paulus ( Foto : J.L)


MANADO, MediaSulut.com– Gedung baru Paulus milik RSU Pancaran Kasih Manado akhirnya resmi di tahbiskan. Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang didampingi oleh walikota Manado G.S Vecky Lumentut secara bersama-sama menandatangi prasasti peresmian, sabtu (20/08/2016).

Dalam sambutannya Orang nomor satu di tanah bumi nyiur melambai ini memintakan agar pemerintah kota Manado dalam hal ini Walikota Manado untuk dapat memberikan perhatian secara khusus, terhadap pelayanan kesehatan di ibukota Sulit ini.

"Saya harap Walikota Manado bisa memberikan perhatian khusus dalam dunia kesehatan dan usahakan agar masyarakat betul-betul merasakan pelayanan yang terbaik,"ucap Dondokambey.

Sementara itu, GSVL sapaan akrab orang nomor satu di kota Manado berjanji akan memberikan bantuan alat-alat medis yang diperlukan untuk pelayanan gedung yang baru.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUPK Manado dr Frangky V.T Kambey, MARS kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya setelah acara peresmian selesai.
"Iya tadi pak Walikota mengatakan akan membantu alat-alat kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan di gedung baru.”ungkap Kambey.(red)

No comments

Powered by Blogger.