Foto Panas Nikita Mirzani bersama Oknum Anggota DPRD Sulut Aktif

Nikita Mirzani bersama MDM. 
MANADO, MediaSulut.Com - Heboh foto mesranya  dengan artis 'panas' Nikita Mirzani beredar di dunia maya, anggota DPRD Sulut Marvel Dicky Makagansa  (MDM) akhirnya  memberikan klarifikasi kepada wartawan.

Terkait kebenaran foto tersebut dirinya tak menampik hal tersebut bahkan dia mengakui kalau memang  antara dirinya denga artis Nikita Mirzani memiliki hubungan sebagai sahabat. “ Itu memang benar foto saya dengan Nikita, namun saya lupa kapan foto tersebut dibuat, Namun yang jelas di dalam foto tersebut ada saya,” ungkap Dicky sapaan akrabnya.

Ketika disinggung apakah dirinya memiliki hubungan khusus dengan artis yang selalu heboh dengan foto syur tersebut, Dicky menjelaskan bahwa ia  bersama Nikita hanya memiliki hubungan hanya sebatas teman.

“Saya dan Niki hanya berteman, kalau di Jakarta kami biasa jalan bareng, karena kami sama-sama satu organisasi.  Niki itu pacaran dengan teman saya. Kalau masalah foto yang diunggah, saya tidak tahu kenapa, karena ada indikasi  sengaja diskenariokan, karena di dalam foto tersebut kami ada enam orang disana, kebetulan lagi makan malam, terus disana ada foto-foto. Sebenarnya kan tidak masalah kalau orang foto-fot,” bebernya.

Dirinya mengakui sebagai seorang politisi dengan beredarnya foto tersebut akan memiliki konsekwensi dengan menjadi sasaran berita bagi para wartawan. Namun dirinya yakin kejadian tersebut tidak akan berpengaruh terhadap dirinya sebagai politisi.

“Konsekwensi sebagai politisi kan begitu jadi sasaran berita. Untuk imbas ke politik saya rasa tidak karena ini kan urusan pribadi saya," tutupnya.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama