Header Ads

Suawah : Calon Ketua DPD Masih Digodok DPP Gerindra

Sekertaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah

MANADO, MediaSulut.com - Teka-Teki siapa calon Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang akan menggantikan posisi Glenny Kairupan masih belum ditentukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal ini dikatakan oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawah ketika ditemui oleh MediaSulut.com pada Rabu(08/06/2016) malam.

Menurutnya sampai kemarin belum ada informasi resmi dari DPP terkait dengan hal tersebut, dikarenakan masih sementara digodok.

"Sampai hari ini belum ada informasi, tiga nama yang ada Vonie Panambunan,Wenny Warouw dan Wenny Lumentut masih digodok badan organisasi partai dan akan menjadi kewenangan mutlak ketua umum," tutur Suawah.

Sementara itu, dirinya menegaskan bahwa siapa saja yang akan ditunjuk oleh ketua umum nanti adalah terbaik buat partai.

"Vonie Panambunan, Wenny Warouw maupun Wenny Lumentut adalah tokoh partai gerindra yang jelas mereka sama-sama memiliki keinginan memajukan partai, jadi apapun hasilnya akan diterima sampai garis bawah," tegas Suawah.

Oleh karena itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader gerindra baik dari arus bawah tak usah berpolemik soal ketua DPD dan semuanya mempercayakan kepada DPP.

"Kami sebagai petugas partai harus siap kapanpun dan apapun yang ditugaskan partai demi kemajuan bersama, selain itu situasi politik di DPD gerindra sampai saat ini masih tetap terjaga dan kokoh," tuturnya.(G-Me)
Powered by Blogger.