Header Ads

Luar Biasa, Salib IYD Dibawah Dengan Paralayang

Wenny Lumentut Membawa Salib IYD Menggunakan Paralayang

MINAHASA, MediaSulut.com -  Prosesi Salib Indonesia Youth Day (IYD) atau Salib Hari Orang Muda Katolik (OMK) se-Indonesia di Stasi Koha berlangsung luar biasa.

Sebelumnya, Iring-iringan Salib IYD yang tiba di desa koha timur di bawah dan diterima di Gereja GMIM Sion Koha, senin (27/06/2016) dan selanjutnya diarak menuju paroki yang berada di desa Koha Barat.

Selanjutnya, pada hari Selasa (28/06/2016) Salib lalu diarak keliling kampung dengan iring-iringan Putra-Putri Altar, kabasaran, panji-panji wilayah rohani, bendera OMK, menuju ke puncak tetempangan.

Sesampainya di puncak tetempangan yang merupakan destinasi wisata yang berada di desa Koha Barat, salib IYD diterima langsung oleh Wenny Lumentut.

Ribuan umat dan masyarakat yang hadir di puncak tetempangan dibuat terkesima, dikarenakan Salib IYD yang dibawah oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggunakan paralayang yang turut didampingi oleh beberapa atlit-atlit paralayang yang selanjutnya dibawah ke stasi mokupa.

"Ini luar biasa dan sangat mengagumkan, kapan lagi kita bisa melihat Salib Yesus Kristus yang suci di bawah dengan menggunakan paralayang," ucap warga Koha.(G-Me)

No comments

Powered by Blogger.