Header Ads

Ini Dia 11 Pemain Bintang Piala Eropah Fase Gugur


MediaSulut.com - Siapa saja 11 pemain terbaik selama penyelenggaraan fase gugur Piala Eropa 2016 di Prancis? Mereka dipilih karena berperan krusial dalam sejumlah pertandingan berskala besar.

Berikut 11 pemain terbaik selama fase gugur Piala Eropa 2016, sebagaimana dikutip dari laman FoxSports.

Penjaga gawang: Hannes Halldorsson (Islandia):
Ia berhadapan dengan pesaingnya yakni Manuel Neuer (Jerman)

Bek kanan: Darijo Srna (Kroasia):
Penampilannya mampu menginspirasi rekan-rekannya dalam tim. Ia mampu menunjang dan menunjukkan kecepatan ketika menempati sayap kanan.

Bek tengah: Jerome Boateng (Jerman), Leonardo Bonucci (Italia):
Bek tengah yang membela Bayern Muenchen ini berpostur atletis, dan berpenampilan mengesankan ketika skuad Der Panzer di bawah asuhan pelatih Joachim Loew. Ia mampu menorehkan akurasi sampai 87 persen.

Bek kiri: Jonas Hector (Jerman):
Selama membela Timnas Jerman, ia mampu melepas 15 umpan dari lini bek kiri dengan melakukan aksi overlapping. Ia bersaing dengan Jonny Evans yang kini menempati posisi sebagai bek West Bromwich dan Timnas Irlandia Utara. Hector juga bersaing ketat dengan pemain Timnas Spanyol Jordi Alba.

Gelandang bertahan: Eric Dier (Inggris):
Penampilannya semakin matang bersama dengan Timnas Inggris. Ia mampu berkolaborasi bersama dengan Daniel Sturridge.

Gelandang: Andres Iniesta (Spanyol) dan Toni Kroos (Jerman):
Sebagai pemain veteran, Iniesta mampu berperan ketika melawan Turki dan Republik Ceska. Sementara itu, Kroos menjalankan fungsi sebagai metronom bagi skuad Der Panzer.

Right Forward: Dimitri Payet (Prancis):
Pemain yang membela West Ham ini mengoleksi dua gol selama penyelenggaraan Piala Eropa 2016. Ia mampu berkongsi bersama dengan Paul Pogba dan Antoine Griezmann bagi skuad berjuluk Les Blues.

Striker: Gareth Bale (Wales):
Pemain bertalenta ini mengoleksi tiga gol. Ia mencatatkan diri sebagai pemain yang mampu mencetak dua gol dari tendangan bebas dalam satu perhelatan Piala Eropa. 

Left Forward: Ivan Perisic (Kroasia):
Pemain yang membela Inter Milan ini memiliki tenaga luar biasa, energi ekstra dan penampilannya demikian memikat dalam turnamen ini. 

Para pemain pengganti: 
Michael McGovern (Irlandia Utara), Manuel Neuer (Jerman), Kyle Walker (Inggris), Arlind Ajeti (Albania), Giorgio Chiellini (Italia), Jordi Alba (Spanyol), Ivan Rakitic (Kroasia), Luka Modric (Kroasia), Aaron Ramsey (Wales), Granit Xhaka (Swiss), Alvaro Morata (Spanyol), Marek Hamsik (Slowakia)

sumber : antaranew.com

No comments

Powered by Blogger.